Home » Berita » Sicma gelar SicmaGIGStudio#4

Sicma gelar SicmaGIGStudio#4

sicma

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Sicma UNY akan mengadakan konser musik pada Minggu (17/11), di Stage Tari Tedjokusumo UNY. Belajar dari sedikit kesalahan yang terjadi sebelumnya, pada acara ini UKM Musik Sicma mempersiapkan konser mendatang dengan segera. Terbukti, kurang lebih satu minggu sebelum konser dimulai, panitia acara sudah menyelesaikan semua tugas dan menyediakan alat-alat yang diperlukan. “Semua alat sudah dipersiapkan. Publikasi juga sudah kami laksanakan. Bintang tamu juga sudah fix. Dan juga kami juga telah meminta ijin ke Polsek Bulaksumur,” ungkap Cahyo Dwi Laksana, ketua panitia.

Cahyo menambahkan, mereka mulai membuka stan penjualan tiket pada Selasa (12/11) di Depan Gedung Student Center (SC) UNY. “Ada dua tempat sih. Disini (depan gedung SC, red), dan satunya lagi di warung Burjo Harmoni, Condongcatur,” jelas Cahyo. Sedangkan untuk tiket masuknya mereka jual  dengan harga Rp.10.000,-.

Konser musik bertajuk “SicmaGIGStudio#4” ini berhasil mengundang band-band ternama seperti Paris In The Making dari Singapura. Ada juga ANECHOIS yang juga diundang langsung dari Singapura. Band lain pun juga turut mengiringi bintang tamu asal Singapura tersebut. Semisal  LKTDOV, dan TISE.

Walaupun banyak band ternama yang diundang, namun beberapa band dari UKM Musik Sicma sendiri pun juga akan turut menyumbangkan kegigihannya mengolah suara pada tangga 17 tersebut. (Aan Zaenu)

Check Also

Tunjang Kuliah Kewirausahaan, FIP Adakan Lokakarya

Senin (20/11), Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) mengadakan lokakarya simulasi kewirausahaan “ECONOSPHERE 2” yang bertempat di Auditorium UNY. Acara …