Home » Berita » Donasi Buku di Rabu UNYu

Donasi Buku di Rabu UNYu

Ekspresionline.com – Rabu (10/6) selain menggelar acara stand up comedy, UKM Magenta Radio juga menggelar aksi donasi buku. Aksi yang menjadi salah satu agenda dalam rangkaian acara Rabu UNYu Stand Up Comedy tersebut dilaksanakan di Aula SC Lantai 3. Kegiatan donasi buku menjadi salah satu syarat untuk menghadiri acara Rabu UNYu Stand Up Comedy. “Rabu UNYu lahir dari Magenta yang mencoba menggali atau menyalurkan bakat stand up comedy bagi kawan-kawan UNY,” papar Aji, salah anggota Magenta Radio. Menurut Adia, salah satu panitia, hal ini dikarenakan Rabu UNYu bulan ini bekerjasama dengan Seloso Selo. Awang selaku penggagas Seloso Selo Menjelaskan “Kami menggagas pendonasian buku pada acara ini karena kami sedang ada kegiataan sosial berupa pembangunan perpustakaan di daerah seturan dan daerah lain.” Pada acara ini Seloso Selo tampil dengan comic dan bandnya, yaitu Kecil Band.

Dok. @standupUNY
Salah satu comic yang tampil dalam acara Rabu UNYu | Dok. @standupUNY

Acara yang mulai pada jam 19.30 sampai 21.30 ini menghadirkan berbagai comic, menurut Aji acara ini lebih menitik beratkan pada open mic, yaitu memfasilitasi comic untuk mencoba materi baru. “Rabu UNYu sendiri hampir selalu bekerja sama dengan kawan-kawan di luar UNY, seperti bulan ini dengan seloso selo, kemudian bulan lalau dengan temen – temen UIN dan UGM,” tambah Adia.

Triyo Handoko

Check Also

KMP Education Research Conference Buka Pekan Raya KMP 2017

Senin (13/11), suasana ketika KMP Education Research Conference berlangsung. Foto dokumen KMP. foto oleh Danang/EKSPRESI …