Home » Berita » Technology Fair 2016 Gelar Produk Mahasiswa FT
Salah satu stan yang ada di acara Technology Fair 2016. Foto oleh Bagas/EKSPRESI

Technology Fair 2016 Gelar Produk Mahasiswa FT

Salah satu stan yang ada di acara Technology Fair 2016. Foto oleh Bagas/EKSPRESISalah satu stan yang ada di acara Technology Fair 2016. Foto oleh Bagas/EKSPRESI

Sabtu (19/11), Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM FT) UNY menyelenggarakan Technology Fair. Acara seperti ini memang sudah menjadi agenda tahunan FT. Tahun ini dengan memadukan tema Tradisional dan Teknologi, menjadi Traditional and Technology Fair 2016. Tujuan acara ini untuk memperkenalkan FT.  Riyan Arahman, Ketua panitia, mengatakan “Gelar produk diisi oleh karya-karya dari mahasiswa FT, dari proyek akhir mereka dan prestasi-prestasi mereka mengikuti lomba.” Tambahnya lagi, “Jadi semua Himpunan Mahasiswa (Hima) dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di FT ikut memeriahkan acara ini.”

Acara yang dilaksanakan di halaman depan gedung KPLT FT UNY ini berlangsung selama dua hari. BEM FT membuat beberapa acara  yang menarik. Seperti acara jalan sehat yang dilaksanakan di pagi hari, lalu dilanjutkan dengan acara pameran gelar produk dari berbagai Hima dan Ormawa pada siang harinya. Lalu akan dilanjutkan dengan acara donor darah.

Acara yang dilakukan di siang hari tersebut diisi oleh banyak stan Hima dan Ormawa yang berasal dari FT. Acara ini juga dijadikan beberapa Hima dan Ormawa untuk memperkenalkan organisasi serta kegiatannya. Ipul, mahasiswa  Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif, mengatakan bahwa acara ini mampu dijadikan sebagai wadah untuk produk-produk yang dibuat mahasiswa dari beberapa jurusan di FT. Acara Traditional and Technology Fair 2016 ini masih akan berlanjut pada hari Minggu (20/11) dengan beberapa acara seperti DIMECH, Gelar Produk dan acara lainya hingga malam hari.

Bagas Nugroho Pangestu 

Check Also

Ada Intimidasi dari Pemuda Pancasila, Pameran Tetap Berlanjut

Salah satu puisi karya Wiji Thukul yang dipamerkan dalam pameran, di Pusham UII. Foto oleh …