Home » Berita » Penerimaan Anggota, Safel Kenalkan Dance Club

Penerimaan Anggota, Safel Kenalkan Dance Club

Penampilan dari Safel Dance Club di Lobi Student Center Lt.1 pada Jumat (3/11). Foto oleh Danang/EKSPRESI.

Unit Kegiatan Mahasisiwa (UKM) bahasa asing Student Activity Forum of Foreign Languages (Safel) mengadakan agenda bertajuk “7th Gen Showcase 2017” di Lobi Student Center lt. 1 UNY, Jumat, (3/11). Acara ini bertujuan untuk mengenalkan Safel Dance Club (SDC) kepada mahasiswa dan juga merupakan salah satu agenda dari penerimaan anggota baru Safel.

Pementasan tersebut terbagi menjadi tiga tim yang terdiri dari calon anggota baru Safel, diantaranya Western (dua penampil), K-pop (lima penampil) dan Jepang (tiga penampil). Adapun penampil dari anggota Safel sendiri yaitu Akira, B-Boy Dika dan Gaddes. “Untuk latihannya sendiri itu sampai dua bulan. Dalam persiapannya ada beberapa kendala, seperti pada malas-malasan, tapi terus kami motivasi agar tetap semangat latihan,” ucap Yoga Karuniawan selaku ketua panitia.

Flayen, penampil dan calon anggota baru Safel mengungkapkan bahwa acara ini dapat memotivasi dan melatih kepercayaan dirinya. “Waktu tampil sempat grogi sih, karena ini baru pertama kali tampil di depan umum,” papar mahasiswa Prodi Pendidikan Teknik Busana 2017.

Ari Noel salah satu penonton mengatakan pementasan ini terbilang acara yang bagus. “Ini pertama kali saya melihat acara seperti ini. Saya tertarik, sebaiknya setiap tahun mengadakan acara seperti ini terus,” papar Noel yang menyempatkan datang dari Akademi Komunikasi Radya Binatama Yogyakarta.

Haris Dwi Saputra

Editor: Khusnul Khitam

Check Also

KMP Education Research Conference Buka Pekan Raya KMP 2017

Senin (13/11), suasana ketika KMP Education Research Conference berlangsung. Foto dokumen KMP. foto oleh Danang/EKSPRESI …