Home » Berita » Jazz Goes To Campus Gelar Konser di Plaza UNY

Jazz Goes To Campus Gelar Konser di Plaza UNY

Penampilan salah satu grup musik dalam acara Jazz Goes To Campus. Foto oleh Haris/EKSPRESI.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) yang bekerja sama dengan BEM Fakultas Ekonomi (FE) UNY mengadakan acara Road Show Jazz Goes To Campus (JGTC) pada Jumat (10/11) di area parkir Plaza UNY. Mengangkat tajuk “JGTC Mini Festival” acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari Jazz Mben Senen, Sadhar Jazz, dan Jendela New Diary.

Riza Adi Arya Satria, Project Officier Road Show JGTC dari BEM UI, menjelaskan tujuan dari acara ini untuk menciptakan kecintaan terhadap genre musik jazz. “Acara yang ada di UNY ini mini festival JGTC. Acara puncaknya pada 26 November 2017 di UI Depok,” lanjut Riza.

Perwakilan dari BEM FE UNY, Andrean Eko Susanto, menjelaskan bahwa tahun ini panitia dari FEB UI dapat kerja sama dengan FE UNY. “Panitia FEB UI meminta kerja sama lewat BEM dan kita beri tindak lanjut,” jelas Andrean.

JGTC dilaksanakan dengan 2 sesi yang berbeda. Pertama, hari Rabu, 8 November ada Come To Gathering yang bertempat di Antologi Cafe. Kedua, hari Kamis 9 November, publikasi bersama tentang musik jazz di Yogyakarta di kampus Sanata Dharma, Universitas Pembangunan Yogyakarta, Universitas Amikom, dan FE Universitas Islam Indonesia.

Antusias ditunjukan salah satu mahasiswa FE UNY yang hadir ketika konser, Meida Indrianyah. “Acaranya asik dan maksimal. Semoga iklan dan sosialisasinya lebih dimaksimalkan karena ini acara besar,” tuturnya.

Haris Dwi

Editor: Danang S

Check Also

KMP Education Research Conference Buka Pekan Raya KMP 2017

Senin (13/11), suasana ketika KMP Education Research Conference berlangsung. Foto dokumen KMP. foto oleh Danang/EKSPRESI …