Home » Berita » Yogyakarta Kota Favorit Angga Maliq & D’essential
Angga Maliq

Yogyakarta Kota Favorit Angga Maliq & D’essential

Angga Maliq & D’essential saat ditemui di belakang panggung, Sabtu (27/04).

Sabtu malam (27/04), Maliq & D’essential hadir di Yogyakarta untuk menggelar konser. Dalam konser “Mahabarata” yang diadakan di Gedung Olahraga (GOR) UNY itu, Maliq & D’essential membawakan salah satu lagu dari album terbarunya yang memiliki judul sama dengan lagunya, yakni Sriwedari. Selain itu, Maliq & D’essential juga membawakan lagu dari album pertama mereka, 1st Maliq & D’essentials, berjudul Terdiam, dan Kangen serta lagu-lagunya yang lain.

Ketika Maliq membawakan lagu-lagunya, penonton pun ikut melantunkannya bersama-sama. “Orang-orang sangat apresiatif dan tahu apa yang diharapkan dari Maliq. Kita baru keluar album 3 bulan yang lalu dan sudah hafal lagu kita. Jadi, ya, seru banget sih,” kata Angga, salah satu vokalis  Maliq & D’essential ketika ditanya soal tanggapannya mengenai konser yang baru saja  Maliq & D’essential lakukan.

Angga juga mengungkapkan kesannya mengenai Yogyakarta yang merupakan salah satu kota favoritnya ketika bepergian. “Tiap ada event di Yogyakarta kita senang banget terutama gue. Alasannya sih nggak tahu kenapa, mungkin karna orang-orangnya ramah. Tiap kita makan atau nongkrong suasananya bikin ngrasa nyaman saja,” uangkapnya.

Meskipun terdapat kasus penembakan di Lapas Cebongan beberapa waktu lalu, Angga mengatakan bahwa dirinya tak merasa khawatir bahkan tetap menikmati Jogja. “Sama kayak di Jakarta, pasti banyak orang di daerah lihat kejadian yang ngeri-ngeri gitu tapi sebenarnya Jakarta-nya enggak ada apa-apa juga. Jadi, enggak ada kekhawatiran itu jadi teror satu Yogyakarta.” (Nur Janti)